Customer Testimonial – Yoan (Owner of Eiji)

 

Halo Derby Winner House!

Pertama kali nitip Eiji di Rumah Derby Winner House itu kita2x waktu lebaran 2010 selama 8 hari. Sebelum nitip, survey ke rumah Derby Winner, aku langsung berasa relieved. Bersih banged dan yang paling aku suka, tempatnya bukan seperti tempat penitipan lainnya.

Di dalam rumah, dan di handle sama sesama pecinta doggie. Setelah 8 hari aku titipkan Eiji, begitu aku ketemu Eiji lagi, wow!! Eiji malah lebih bersih kebanding aku yang rawat sendiri. Hehe….
Dan Eiji juga betah karena banyak teman2x dia disana. Oh iya, selama Eiji nginep disana, aku dikasi update foto Eiji lewat Facebook😀

Pokoknya Derby Winner House super memuaskan!!

Inapin Eiji disana bikin hati tenang. Cuman satu yang aku takutin… Takutnya Eiji ga mau pulang sama aku gara2x saking betahnya disana. Hahaha!!!

Keep up the awesome job ya!!

Love from,

Eiji and Yoan

 

Leave a Reply

