Customer Testimonial – Hana (Owner of Brandon)

Testimonial to Derby Winner House:

Saya sudah 2x titip anjing saya di Derby Winner House. Saya sangat puas, karena anjing saya tetap sehat, dirawat dengan baik sehingga ketika anjing saya kembali, balik dalam keadaan yang sehat, tetap lincah, tidak kurus. Dulu saya pernah titip anjing saya di pethop2x, ketika balik anjing saya seperti tidak diurus, bau, lebih diam, dan seperti kaya anjing stress. Sejak saat itu, setiap saya pergi anjing saya, saya titipkan di Derby Winner House. Pelayanannya juga ramah kok. Terima kasih. Hana

 

Leave a Reply

