Customer Testimonial – Andy (Owner of Imel)

Customer Testimonial - Andy - Owner of Imel

Testimonial to Derby Winner House:

Halo para dog lover. Saya disini hanya ingin memberikan sedikit testimonial untuk Sis Clara. Singkat cerita, saya sebelumnya punya pengalaman buruk dengan tempat boarding. Dulu saya pernah menitipkan anjing saya di pet shop. Saat saya mengambil anjing saya di pet shop, anjing saya stress dan bau, sangat tidak terurus.

Kemudian saat libur lebaran tahun 2012, saya coba googling tempat boarding di Jakarta. Dan saya menemukan website Derby Winner’s House. Lalu saya kontek dan survey ke lokasinya. Benar2 bersih baik kandang dan cara merawat anjingnya.

Akhirnya saya menitipkan anjing saya kepada sis Clara. Dia setiap saat memberikan informasi dan foto2 anjing saya. Benar2 diperhatikan semua anjing yang dihandle dititipkan di Derby Winner’s House.

Dan akhirnya saya selalu mempercayakan anjing saya kalau mau dititipkan di Derby Winner’s House. Bukan hanya saya, orang tua saya pun puas dengan service dan kebersihan di tempat boarding ini. Sampai saat ini saya dan Clara pun tetap berkomunikasi baik membahas keadaan anjing saya. Orang yang baik, ramah, dan enak diajak ngobrol/konsultasi.

So, bagi yang ingin menitipkan anjingnya karena ingin pergi liburan atau lain hal, percayakan saja tempat boarding hanya di Derby Winner’s House.

Thank you, Derby Winner’s House. Sukses Selalu🙂

 

Leave a Reply

